Mamasuka Official

Resep Kiriman Dari

Mamasuka Official

Flag Icon

5 Varian Nasi Goreng yang Populer di Indonesia

5

Nasi goreng merupakan salah satu menu khas Indonesia yang disukai banyak orang luar negeri. Nah, dengan rasanya yang istimewa dan otentik, nasi goreng juga punya berbagai varian nasi goreng yang populer di Indonesia. Berikut 5 varian menunya.

Nasi goreng teri medan

Nasi goreng yang satu ini cocok untuk penikmat rasa asin dengan taburan teri medan yang lezat. Nah, kamu bisa membuatnya memakai bumbu Delisaos Nasi Goreng Teri Medan MamaSuka. Duh, lezat abis terasa terinya!

Nasi goreng gila

Kenapa disebut ‘gila’? Karena menu nasi goreng yang satu ini menyatukan banyak bahan isian sehingga terlihat penuh. Seperti telur, sosis, bakso, dan suwiran ayam. Nasi goreng gila memang sering banyak dijual di warung nasi goreng pinggiran hingga kedai kecil.

Nasi goreng mawut

Merupakan salah satu varian nasi goreng yang berasal dari Malang. Yang satu ini punya ciri khas unik karena menggunakan campuran mie kuning, bikin tambah kenyang! Selain itu diisi dengan kol, telur ceplok, dan suwiran ayam. Dobel kenyang!

Nasi goreng kambing

Siapa yang pencinta daging kambing? Pasti nasi goreng ini jadi menu andalan kalian. Nasi goreng kambing memang populer banget. Selain disajikan dengan lezatnya daging kambing juga ditaburi irisan cabe rawit serta bumbu tumis dari bawang merah dan bawang putih. Aroma nasi goreng ini khas sekali!

Nasi goreng seafood

Nah, nasi goreng seafood juga jadi menu populer untuk varian nasi goreng. Berbagai daging seafood, seperti cumi, udang, bakso ikan hingga kerang atau kepiting. Sangat beraroma rasa laut berkat perpaduan daging seafood tersebut.

Itu dia lima varian nasi goreng yang sangat populer di Indonesia. Mana yang jadi menu favorit kamu?

Daesang Care