Mamasuka Official

Resep Kiriman Dari

Mamasuka Official

Flag Icon

5 Menu Masakan Imlek untuk Kehangatan Keluarga

5

Menyambut Imlek, ada lima menu masakan Imlek yang paling populer disajikan. Kelima makanan imlek ini punya cita rasa yang khas dan sangat nikmat untuk disajikan bersama keluarga tersayang di hari raya Imlek. Yuk, simak satu persatu!

Kwetiau siram seafood

Perayaan Imlek kamu semakin bermakna dengan sajian kwetiau siram seafood, apalagi diolah dengan Delisaos Saus Tiram Udang & Jamur sebagai bagian dari olahannya. Biasanya, disajikan dengan sayur, bakso ikan, udang, dan jamur. Lezat banget!

Mapo tahu

Mapo tahu juga menjadi bagian dari menu perayaan tahun baru Imlek. Kamu bisa membuat menu satu ini pakai Delisaos Saus Tiram Udang & Jamur supaya terasa gurih manis yang disajikan dengan daging yang cincang kecil-kecil.  

Siu Mie (mie panjang)

Mie panjang atau mie yang digoreng ini memberikan makna panjang umur serta rejeki yang semakin berlimpah. Karena itu, cara memakannya harus langsung disantap secara utuh hingga bagian ujung mie tersebut agar terwujud harapan tersebut. Menu yang satu ini sudah menjadi menu wajib hari Imlek.

Ikan gurame atau bandeng

Ikan merupakan salah satu menu yang terbilang selalu hadir sebagai salah satu menu masakan Imlek. Seperti ikan gurame yang dilumuri saus mentega atau ikan bandeng dengan bumbu kuah yang penuh rasa. Disajikan selagi hangat bersama nasi pasti begitu nikmat!

Sup delapan bentuk

Disebut juga menu eight treasure soup, makanan imlek yang satu ini melambangkan harapan usaha dan bisnis yang berkembang. Nah, sajian sup ini dihidangkan dengan teripang, jamur, ikan, udang, kerang, serta jamur, kacang ginko dan biji lotus. Lezat banget, deh!⠀

Jadi, mana nih yang biasanya jadi makanan Imlek favorit kamu Food Lovers?

Daesang Care