4th DAESANG EAT & TRAVEL FILM FESTIVAL: Buat Film Pendek Sambil Jalan-jalan dan Kulineran

4th DAESANG EAT & TRAVEL FILM FESTIVAL: Buat Film Pendek Sambil Jalan-jalan dan Kulineran

Senin, 15 Juli 2024

DAESANG Eat & Travel Film Festival (E.T.F.F) hadir kembali tahun ini dengan tema “Global Smartphone Film Festival for College Students”. Festival ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia, Vietnam, dan Korea. 

Menginjak tahun keempat, 4th DAESANG E.T.F.F menjadi sarana bagi anak muda untuk mengembangkan bakat sekaligus menjelajahi tempat baru. DAESANG E.T.F.F bukan sekadar menjadi ajang kompetisi film pendek, melainkan juga sarana untuk mencoba berbagai pengalaman baru.

Ada Apa Saja di 4th DAESANG E.T.F.F?

Di festival ini, kamu akan membuat film pendek berdurasi sekitar 5 menit dengan tema “Food” alias “Makanan”. Kamu juga akan bereksplorasi sambil kulineran di Da Nang, Vietnam. Bersama teman-teman baru dari 3 negara, perjalanan kamu pasti jadi lebih menantang dan menyenangkan.

Dan kabar gembiranya, biaya di-cover oleh penyelenggara 4th DAESANG Eat & Travel Film Festival. Kapan lagi bisa jalan-jalan dan kulineran dibayarin, kan?

Bukan cuma itu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah 10 juta KRW (Korean Won), lho! Ada juga hadiah lainnya untuk tim yang memenangkan kategori Best Picture, Best PR Award, dan Best Acting/Activity Award.

Buat kamu yang ingin mengikuti festival film ini, kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu di sini. Nantinya akan disaring 16 orang dari masing-masing negara, yaitu Indonesia, Vietnam, dan Korea. Kalau lolos, kamu akan dimasukkan ke dalam kelompok untuk membuat film pendek di Da Nang, Vietnam.

Jadwal 4th DAESANG Eat & Travel Film Festival (E.T.F.F)

Tertarik buat mengikuti 4th DAESANG Eat & Travel Film Festival? Ini dia jadwalnya!

Hadiah 4th DAESANG Eat & Travel Film Festival (E.T.F.F)

Menggiurkan sekali bukan hadiahnya? Yuk, daftarkan diri kamu di 4th DAESANG Eat & Travel Film Festival (E.T.F.F) sekarang!

 

Daesang Care