SEPTEMBER CERIA DI TANGGAL 4 SEPTEMBER

Ada yang spesial di tanggal 4September hari ini yang merupakan Hari Pelanggan Nasional, kenapa spesial? baca selengkapnya ya ma

Bagi perusahaan, pelanggan adalahkonsumen setia yang menjadi jiwa dari berjalannya usaha. Kepercayaan dari pelanggan adalah salah satu nilai kepuasan dan tanda kenyamanan pemakaian produk barang/jasa yang dihasilkan perusahaan. Tidak akan pernah ada kata / nilai maksimal dari kepuasan pelanggan. Bahkan untuk sampai pada taraf memahami pelanggan pun butuh usaha yang dilakukan secara terus menerus.

Ada banyak faktor yang menyebabkan proses pemahaman pelanggan sulit dicapai. Perusahaan yang memposisikan diri berada diatas level pelanggan merupakan salah satu contohnya.Oleh karena itu, atas gagasan Handi Irawan pada tahun 2003 tentang haripelanggan, dan didukung oleh banyak pihak, maka ditetapkanlah pada tanggal 4 September setiap tahunnya sebagai Hari Pelanggan Nasional.

Tujuannya agar semua perusahaan di Indonesi sama – sama memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan senyum pelanggan sebagai tahap awal pemahaman terhadap pelanggan. Maka jangan heran pada tanggal 4 September setiap tahunnya, banyak penawaran menarik dari hampir semua produk. Karena tanggal tersebut adalah hari dimana pelanggan dapat tersenyum, dan senyum pelanggan adalah tidakan awal suatu kepuasan.

Jadi mama, selamat berburu tawaran yang menarik dan jangan lupa tersenyum .