Mengenal Paprika Si Cabai Yang Tidak Pedas

Sebagai Mama kreatif, pasti sudah tidak asing lagi dengan si cabai paprika. Bentuknya yang lebih besar, warna yang lebih menarik dan hampir sama sekali tidak terasa pedas seperti jenis cabai lainya, cenderung menjadi pilihan Mama untuk campuran pada masakan, dengan tujuan menghadirkan cabai tanpa rasa pedas pada masakan. Tapi, tahukah Mama, selaian tanpa rasa pedas, cabai parprika juga mempunyai kandungan vitamin A, C, B6, Karotenoid, B6 dan folat?Selain itu, warna pada cabai paprika ternyata menandakan spesifikasi rasa dari cabai paprika itu sendiri? Simakya Ma.

PaprikaHijau Dipetik sebelum benar-benar matang dan memiliki rasa getir bahkan pahit dan memiliki nutrisi paling sedikit.

Paprika uning dan Paprika Oranye Memiliki rasa sedikit manis dengan kandungan vitamin lebih banyak dari paprika hijau.

Paprika Merah Menyajikan rasa manis terbaik dan mengandung cukup banyak vitamin karena melalui proses pematangan yang sempurna.

Untuk tambahan informasi juga Ma, pastikan untuk menggunakan warna cabai paprika yang sesuai dengan kebutuhan cita rasa masakan yang ingin ditampilkan, supaya masakan Mama lebih kaya rasa. Selamat berkreasi Mama.