Makna Valentine

Makna Valentine

Apa sih makna Hari Valentine itu? Yuksimak artikel lengkapnya di www.mamasuka.com

Jika kita bicara masalah Valentine, pasti yang terlintas dalam pikiran kita ini adalah Kasih Sayang antara seorang laki-laki dan perempuan yang identik dengan pacaran.

Hari Valentine sebenarnya memiliki arti luas bagi setiap orang. Ada yang mengatakan bahwa di hari spesial itu setiap orang memberikan rasa sayang lebih kepada orang terkasih. Namun adapula yang mengartikan Valentine tak ubahnya hari biasa yang tanpa perlu dirayakan secara berlebihan.

Valentine merupakan hari kasih sayang dimana setiap orang berhak memperoleh sebuah kasih sayang. Oleh karena itu Valentine day adalah hari yang tepat untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Hari Kasih Sayang atau Valentine Day biasanya di rayakan pada 14 Februari.

hampir dari semua anak muda/remaja biasanya memiliki pikiran bahwa Valentine Day mesti dirayakan dengan pacar tersayang, Maka dari itu Valentine biasa menjadi hari di mana banyak anak muda mesti memberikan sesuatu untuk memperingati Hari Kasih Sayang ini.

Padahal jika kita lihat lebih dalam sebenarnya Makna dari Valentine Day bukan hanya dengan pacar yang biasanya dirayakan dengan bunga dan cokelat, namun juga terhadap orang tua kita, sahabat kita, saudara kita, guru dan dosen kita, serta orang-orang yang terdapat disekitar kita.

Bagaimana menurut Mama ? :)