Kandungan Gizi Dalam Pudding

Kandungan gizi dalam puding

Tahukah Mama Puding juga memiliki kandungan gizi? Yuk simak lebih selengkapnya

Puding adalah makanan penutup snack, favorit dan mengobati untuk banyak orang. Rasa meliputi vanili, coklat, beras, tapioka dan butterscotch. Ia juga memiliki nilai gizi, seperti kalsium dan vitamin D. Di Amerika Serikat, puding Anda kenal dan cinta lebih seperti custard. Custard memiliki konsistensi tebal dan kaya rasa. Negara – negara lain, seperti Inggris,menggunakan puding sebagai hidangan gurih. Jika Anda seperti kebanyakan orang di Amerika, Anda menikmati campuran, cepat kering dan siap makan puding di jual di toko kelontong, mereka mudah untuk membuat dan melayani. Namun, mereka tidak semua sama. Beberapa memiliki nutrisi yang lebih baik daripada yang lain. Ini adalah panduan nutrisi untuk makanan penutup favorit manis Amerika dan apa yang harus diwaspadai sebelum membeli puding.

Kalsium

Susu membuat puding tinggi kalsium, merupakan nutrisi penting untuk tulang dan gigi yang kuat. Kalsium juga merupakan mineral yang paling banyak di tubuh Anda. Ini ditemukan dalam sel darah, tulang dan gigi. Kalsium juga mempengaruhi kontraksi otot, sekresi hormon dan transmisi implus saraf. Puding bukan hanya lezat, itu cara yang sehat untuk mendapatkan kalsium tubuh Anda.

Vitamin dan Mineral

Vitamin dan mineral merupakan komponen penting daripuding. Vitamin D dan magnesium adalah nutrisi hebat yang dibutuhkan tubuh. Mereka bekerja dengan kalsium untuk memperkuat struktur tulang dan mengeras enamel gigi Anda. Semua nutrisi dibawah ini ditemukan di puding dipersiapkan:

· Vitamin A

· Vitamin C

· Vitamin B6

· Vitamin B12

· Vitamin D

· Vitamin E

· Riboflavin

· Magnesium

Protein

Salah satu nutrisi paling penting yang perlu adalah protein. Ini memiliki enzim khusus yang menjalankan fungsi tertentu dala tubuh Anda. Sejumlah fungsi ini termasuk metabolisme dan pencernaan. Fungsi lain protein termasuk kontraksi otot dan reproduksi sel darah merah. Hal ini juga membantu membuat rambut Anda, kuku dan kulit yang sehat.

Karbohidrat

Karbohidrat dalam sekejap biasa, siap makan dan puding campuran kering yang tinggi. Gula bebas memiliki karbohidrat yang lebih rendah dari yang pernah ada varietas. Namun, menyadari rasa tertentu. Pistachio, butterscoth dan pisang yang tinggi karbohidrat. Karbohidrat berubah menjadi gula yang tubuh Anda tidak butuhkan. Baca label nutrisi dengan hati-hati sebelum membeli merek.

Lemak

Ada lemak jenuh di kedua campuran puding dan susu. Lemak jenuh adalah lemak yang tidak sehat ditemukan pada hewa dan produk susu. Anda perlu untuk menonton konten dari jenis asam lemak karena meningkatkan kada kolesterol Anda dan kemungkinan penyakit jantung.

Sodium

Puding mungkin rasa manis, tetapi memiliki banyak natrium ditambahkan kecampuran. Natrium menyebabkan tekanan darah tinggi dan edema. Edema adalah pembengkakan di kaki dan tangan. Hindari masalah ini dengan mencari puding rendah sodium di toko kelontong.

Kalori

Jika Anda menonton kalori, Anda ingin menjauhi puding biasa. Puding memiliki kalori tinggi yang menyebabkan penambahan berat badan. Namun, Anda dapat makan berbagai bebas lemak bukan tipe campuran kering.

Meskipun puding memiliki nutrisi baik dan buruk, itu bisa menjadi hidangan sehat jika Anda membuatnya dengan susu bebas lemak. Susu skim juga merupakan pilihan yang lebih baik dari susu. Juga memilih mereka kalori puding rendah saat berbelanja. Dessert ini cepat besar jika dikonsumsi dalam jumlah sedang.

Artikel ini di kutip dari https://pudingella.wordpress.com/2012/05/24/nutrisi-pada-puding/ .Semoga artikel ini bermanfaat ya Ma.